Seorang pria di Tanjab Barat nekat memperkosa istri temannya. Pelaku ternyata sudah suka dengan korban sejak pertama kali bertemu. Pelaku juga telah lima kali mengincar korban.

Terungkap, pelaku pemerkosaan mama muda di Tanjab Barat ternyata telah berniat sejak pertama kenal korban. Hal itu terungkap dalam konferensi pers Polres Tanjab Barat, Senin (7/9/2020). Peristiwa pemerkosaan mama muda di Tanjabbar terjadi di Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat beberapa hari lalu.

ES (35) mengaku sekira lima kali datang ke rumah korban. Awalnya, pelaku lima kali datang ke rumah dan berniat memperkosa korban. Namun, niat tersebut tidak kunjung terealisasi lantaran selalu ada suami korban.

"Yang keenam ini baru bisa dilakukan. Sebelum sebelumnya datang ke rumah (korban) tapi ada suaminya. Memang dari awal ketemu sudah suka, orangnya muda, cantik," ujar ES saat ditanya Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur. Lebih lanjut diungkapkan ES, bahwa pada pertemuan keenam, tepatnya pada Jumat (4/9) sekira pukul 17.00 WIB, niat bejatnya dilakukan. Pada saat pelaku datang ke rumah korban, pelaku disambut dengan korban dalam keadaan hanya menggunakan sehelai handuk.

"Waktu datang itu langsung di suruh masuk sama dia (korban). Jadi memang waktu itu suaminya tidak ada. Korban cuma gunakan handuk, terus suruh saya masuk," terang Pelaku Pada saat disambut korban yang hanya mengenakan handuk, ia melihat bagian paha korban. Itu yang semakin membuat niat pelaku untuk menyetubuhi korban.

Akhirnya, pada saat korban masuk ke kamar, pelaku juga turut untuk masuk ke kamar korban. "Di tempat (kamar) itu lah saya lakukan itu. Korban ada marah, berontak. Tapi waktu itu saya bilang jangan berontak, jangan marah. Saya ancam dengan bunuh," pungkasnya.