September 23, 2021

Sedang Melintas di Sebuah Rumah, Warga Kaget Lihat Ada Pria Tergantung di Kusen Pintu

Sedang melintas di sebuah rumah, seorang warga kaget saat melihat pria tergantung di kusen pintu. Korban adalah Paidi, warga Dusun Serdang, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salpian, Kabupaten Langkat. Korban ditemukan tergantung dengan kain batik di kusen pintu depan rumahnya, Jumat (20/11/2020) sekira pukul 03.00 WIB.

Kejadian ini disampaikan oleh Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman. Ia menjelaskan, warga sekaligus saksi mata Ara Pirdaus melihat Paidi tergantung di depan rumahnya saat melintas. Sontak saja Ara Pirdaus terpana. Kemudian dia melaporkan kejadian ini ke warga dan kepala dusun sehingga menimbulkan kerumunan warga yang hendak melihat.

Mendapatkan laporan ini, Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno dan Kanit Reskrim Ipda Mimpin Ginting langsung melakukan cek TKP. Mereka terjun ke rumah Paidi bersama seorang dokter Uba Naibaho untuk memastikan dugaan Paidi meninggal dunia. "Setelah dilakukan cek bersama kemaluan korban ditemukan cairan sperma. Ada kotoran juga dari bagian anus korban," kata Kapolsek.

Atas kejadian ini pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap diri korban dan berkomunikasi dengan pihak keluarga korban. Pihak keluarga korban enggan dilakukan autopsi terhadap korban. Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu.

Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Berikut daftar layanan konseling yang bisa Anda kontak maupun untuk mendapatkan informasi seputar pencegahan bunuh diri: Gerakan "Into The Light"

Facebook: IntoTheLightID Twitter: @IntoTheLightID Email: [email protected] Web: intothelightid.wordpress.com Save yourself Facebook: Save Yourselves Instagram: @saveyourselves.id Line: @vol7047h Web: saveyourselves.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *