December 7, 2022

Ide Konsep Prewedding Yang Bisa Kamu Coba

Saat ini, tren fotografi prewedding sedang berkembang di kalangan anak muda dengan bebagai macam konsep dan pakaian, seperti street wear, memakai pakaian model palet kebaya, kasual dan lain sebagainya. Meski tidak wajib,  bagi sebagian orang, prewedding merupakan langkah penting sebelum menyelenggarakan pernikahan. Tak jarang pasangan yang ingin menggunakan tema prewedding casual di luar ruangan, namun ada juga yang lebih memilih nuansa indoor. Untuk memberikan tema unik pada foto prewedding Kamu  dan banyak lagi, lihat saran konsep di bawah ini!

Ide Tema Kasual Outdoor Sebelum Pernikahan Bagi Kamu yang menyukai suasana alam terbuka yang indah, saran berikut ini bisa diterapkan dan bisa dijadikan pilihan  tema foto sebelum pernikahan Kamu.

  1. Tema prewedding outdoor

Sawah dengan nuansa hijau lembut adalah tema yang tepat bagi Kamu yang menyukai ketenangan dan kedamaian. Tak hanya itu, persawahan juga melambangkan kesederhanaan. Bersama kekasih, Kamu bisa berpose jalan-jalan di sawah emas yang matang sambil berpegangan tangan. Ini romantis, bukan?

  1. Tema piknik

Menghampar karpet di bawah pohon rindang dengan snack, minuman, kamera atau kanvas  dan duduk  bersama pasangan akan melengkapi ide tema prewedding pernikahan Kamu. Akan lebih sempurna jika Kamu dan pasangan mengenakan pakaian kasual vintage untuk membuat  foto  lebih cantik. Percayalah padaku!

  1. Tema Pantai

Ide untuk foto prewedding pantai  tidak mati. Selain lokasinya yang indah, suasana pantai yang tenang bisa menambah hangatnya perasaan sebuah hubungan dalam bingkai foto. Hasilnya bahkan lebih baik jika Kamu memotret pada waktu yang tepat, seperti saat ada  ombak atau saat matahari terbenam. Untuk mencocokkan dekorasi pantai, Kamu bisa mengenakan pakaian putih.

  1. Tema Traveling atau jalan-jalan

Saat ini tema pariwisata banyak digunakan oleh pasangan suami istri untuk dipilih sebagai ide pengambilan foto sebelum hari pernikahan. Bagaimana tidak mengambil foto pernikahan sebelum kamu berkunjung ke tempat tujuan wisata sekaligus berlibur memang merupakan hal yang sangat menarik dan dapat meningkatkan keakraban dengan pasangan kamu. Bahkan, beberapa pasangan tidak segan-segan memilih pergi ke luar negeri bersama seluruh rombongan untuk sesi foto guna melakukan sesi foto, lho. Hebat, bukan?

  1. Tema Bersepeda

Tema outdoor yang tak kalah seru digunakan untuk prewedding adalah bersepeda bersama. Baik berpose bersama atau mengendarai sepeda sendiri, keduanya tak kehilangan kesan romantis di lokasi syuting. Konteks yang bisa Kamu pilih  juga sangat beragam, baik itu jalanan atau gedung pencakar langit di area perkotaan.

  1. Konsep Berkendara

prewedding bertema unik  di  jalan Tidak hanya sepeda, motor juga bisa dijadikan inspirasi untuk foto prewedding lho. Sambil mengenang masa-masa pacaran, Kamu bisa berpose bersama sambil mengobrol di sepanjang jalan, seperti pasangan Dilan dan Milea di film.

Tidak hanya tema outdoor dan indoor saja, bahkan saat ini ada yang menggunakan konsep shooting film untuk digunakan sebagai prewedding atau teaser pernikahan. Dengan menyewa studio shooting mereka bisa menjadikan konsep prewedding mereka sangat unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *